Harga Bondek Buat Dak, Hp 081 553 999 767

Harga Bondek Wiremesh

Harga Wiremesh Dan Bondek, Daftar Harga Bondek Dan Wiremesh, Jual Bondek Surabaya, Jual Bondek Di Malang, Jual Bondek Di Bali, Jual Atap Bondek, Jual Bondek Bali, Jual Bondek Balaraja, Jual Besi Bondek. 
Apakah topik tersebut sudah sesuai dengan pencarian anda ?
Apakah anda sedang mencari material Strukturak Deck ?
Dengan pengalaman kami bertahun-tahun menolong Anda menemukan material yang Anda butuhkan untuk membikin proyek Anda Sukses sempurna.
Dapatkan keuntungan Hemat besi tulangan cor ! jika anda menggunakan material bondek.
Bondek bisa diterapkan dengan 2 (dua) sistem, yakni metode balok lantai di cor terpenting dulu lalu bondek numpang diatasnya lalu lantai di cor, atau sistem lain yakni balok lantai di cor secara berbarengan dengan plat lantai.
Bangunan dengan konstruksi baja akan sungguh-sungguh ideal apabila menerapkan aplikasi bondek, kencang dan hasil lebih rapi, dan lantas bisa di finishing cat dinding dibawahnya.
Itulah keuntungan jika anda menggunakan Material plat Metaldeck
Segera ganti begisting papan triplek anda dengan bondek !
Bondek juga disebut Floordek (Floordeck) atau Metaldek (Metaldeck), ada juga yang menyebutnya plat lantai cor. Mempunyai fungsi dobel antara lain sebagai bekisting konsisten dan penulangan positif satu arah, dengan ketebalan yang paling populer 0, 75mm. Padahal tersedia hingga tebal 1 mm.
Pihak kami bisa dikontak untuk informasi lebih lanjut di:
CV. Sukses Dinamika Engineering
Grha Asri Sukodono E-2 Sidoarjo, Jatim
Telepon. 031-588 330 18
Fax. 031-883 2210
WA : 081 553 999 767
Email : jualpagarbrc@gmail.com
Website : http://www.suksesdinamika.net/harga-bondek-jual-floordeck-murah/

Agen Struktural Dek Tulungagung

Lebih bagus membeli dan memakai material plat bondek untuk proyek cor lantai anda. Dengan menerapkan material bondek cor dak anda akan memperoleh banyak profit. Antara lain hemat beton cor hingga 25%. 
Kebetulan kami ialah distributor material bondek cor lantai ini untuk seluruh wilayah Jawa Timur dan sekitarnya. Kami memiliki produk metal dak unggulandan paling laris merupakan bondek tebal 0, 75mm dengan lebar efektif 995. Dengan panjang bondek dapat menyesuaikan proyek anda. Perusahaan kami sudah terpercaya dan memang ahli dalam produk bondek.

Harga Dak Metal Kirim ke Batu Malang

Untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia, CV. Sukses Dinamika Engineering tidak pernah berhenti berinovasi. 
Dalam hal membangun CV. Sukses Dinamika Engineering tidak pernah ketinggalan untuk selalu merespon kebutuhan masyarakat Indonesia. Selaku produsen dan distributor Bondeck, saat ini adalah pemimpin pasar untuk wilayah Indonesia Timur.

Supplier Bondek Sampang

Strukturak Deck Sebagai Tulangan

Kecuali sebagai bekisting, dak metal juga punya fungsi sebagai tulangan beton. Sedangkan dikala pengecoran, konsisten mesti ditambahkan WIREMESH alias anyaman rangka baja berjarak 10 cm x 10 cm sebanyak 2 lapis sebagai tulangan di atas lembaran dak metal.
Fungsi dak metal sebagai tulangan ini menyebabkan ketebalan beton dapat dikurangi tanpa mengurangi daya dak lantai. Dikala membuat dak lantai, berkurangnya volume beton ini sangat signifikan menghemat bujet. 
Apalagi untuk dak lantai yang luas atau pada proyek besar. Sekiranya dengan cara konvensional ketebalan beton minimal 12 cm, dengan dak metal ketebalan beton cukup 10 cm.
Tambahan lagi, permukaan dak metal yang bergelombang semakin mengurangi volume adukan beton yang dibutuhkan untuk mengecor. Sebagai sangkaan, sistem dak metal dapat menghemat penggunaan beton hingga 25% diperbandingkan sistem konvensional. 
Ini ialah penghematan yang sungguh-sungguh berarti. Selain kepraktisan pasang, dak metal juga menawarkan kecepatan proses pembangunan. Jika lazimnya beton butuh waktu 14 hari untuk “matang” dan kemudian patut melepaskan bekisting dan perancah, sistem dak metal cuma membutuhkan waktu 7 hari untuk melepas penopang sesudah beton dicor. Sangat efisien waktu, bukan?
Di pasaran, banyak produsen yang menawarkan dak metal. Harga kisarannya Rp 100. 000 – Rp 180. 000 per meter tergantung ketebalan dak metal. 
Dak metal menjadi alternatif yang pantas dipertimbangkan sekiranya Anda yang sedang berkeinginan meningkat rumah dalam waktu singkat dan menghemat biaya.
Perlu diingat, sebab struktur bangunan menyangkut keamanan, pastikan Anda membeli produk dak metal dari produsen yang terpercaya sehingga kualitas materialnya terjamin. Pastikan juga tukang yang memasang dak metal sudah berpengalaman dengan material ini, sehingga kesalahan pasang dapat dihindari.
#HargaBondekKencana #HargaBondekPerKg #HargaKanopiBondek #HargaBondekLantai #HargaBondekLysaght #HargaBondekLantaiCor #HargaBondekUntukCorLantai #HargaBondekPerLembar #HargaBondek1Lembar #HargaBondekSatuLembar.
Next Post Previous Post