Heat Insulation - Peredam Ruangan : 4 Manfaat dari Material Peredam / Heat Insulation / Thermal Insulation

Peredam Panas (Isolasi Panas) atau Heat - Thermal Insulation adalah metode atau proses yang digunakan untuk mengurangi laju perpindahan panas/kalor.(sumber:Wikipedia)
siap suplai peredam isolasi panas ke seluruh Indonesia
Gambar Pemasangan Isolasi / Peredam Panas Pada Atap dan Dinding
Insulasi Thermal atau peredam panas dan suara berfungsi untuk mempertahankan suhu udara bangunan pada tingkat kenyamanan umumnya menggunakan banyak energi karena konsumsi energi dipakai untuk pendinginan atau pemanasan ruangan.
 
Beberapa bangunan yang sering memakai peredam panas yaitu rumah, pabrik, gedung olahraga, gedung pertemuan, studio musik, karaoke dan lain sebagainya.
Jual Glasswool Rockwool untuk Peredam
Gambar Pemasangan Peredam Panas dan Suara Pada Dinding dalam Ruangan
Heat Insulation - Isolasi termal
Gambar Pemasangan Rockwool pada Dinding Studio Musik
Ketika bangunan diinsulasi dengan baik, banyak manfaat yang dapat diambil diantaranya:
1. Lebih efisien dalam penggunaan energi.
2. Menyediakan temperatur yang cenderung seragam di dalam ruang. Perbedaan temperatur secara horisontal maupun vertikal sangat kecil , menciptakan lingkungan yang nyaman untuk ditinggali meski temperatur udara di luar sedang dalam keadaan panas ataupun dingin.
3. Karena suhu udara ruangan menjaddi nyaman hal ini juga berpengaruh terhadap efektivitas kinerja atau kegiatan yang berada di dalam ruangan tsb.
4. Tidak seperti alat pemanas atau pendingin, insulasi cenderung permanen dan hampir tidak membutuhkan perawatan, penyimpanan ataupun pengaturan.
Next Post Previous Post