Pagar Bandara : Jual Pagar BRC Wiremesh Galvanis

Pagar Bandara - Saat ini beberapa proyek bandara yang sedang dalam pembangunan banyak yang memesan Pagar brc dengan design wiremesh (segitiga terbuka) hotdip galvanis.

Dengan alasan lebih efisien, cepat dan mudah dalam pengirimannya.

Sebagai informasi, kami sebelumnya juga sudah merampungkan pesanan beberapa proyek untuk pagar bandara dengan desain segitiga terbuka.

Contohnya seperti gambar dibawah ini.



kawat duri galvanis Pagar BRC Wiremesh Segitiga Terbuka
Pagar Wiremesh (Segitiga Terbuka) Sebagai Pembatas Bandara

Standar Tinggi Pagar Bandara

Adapun spesifikasi umumnya:
T. 2000mm x L. 2500mm x 4mm (vertical) x 6mm (horizontal) spasi vertical 50mm finishing hotdip galvanis supaya lebih tahan terhadap karat. 

Namun kami juga siap produksi pagar bandara dengan ukuran khusus/custom (indent dan berlaku minimal order).
 
jual pagar wiremesh galvanis anti karat
Pagar Wiremesh Segitiga Terbuka Hotdip Galvanis
 
JUAL PAGAR STANDAR BANDARA
JUAL PAGAR WIREMESH SEGITIGA TERBUKA

 
Memang seperti yang kita ketahui berdasarkan peraturan menteri perhubungan bahwa standar pagar bandara ada 2 tipe, yaitu : 

1. Tipe Pagar Galvanis dengan segitiga tertutup pada bagian atas dan bawah pagar. Atau lebih dikenal dengan sebutan pagar BRC.
pagar BRC, pagar galvanis, Pagar bandara

2. Tipe Pagar Galvanis dengan segitiga terbuka pada bagian tengahnya. Sering disebut dengan Pagar segitiga terbuka. 
Pagar brc, pagar galvanis, pagar bandara
Untuk pemilihan tipe mana yang dipakai tergantung dari spesifikasi pada awal tendernya. 

Seringkali konsultan proyek sudah mengetahui dan memastikan tipe pagar mana yang harus dipilih. Untuk fungsi dan kegunaan kami pastikan sama.

Untuk memperkuat keamanan, umumnya ke dua tipe pagar tersebut harus dikombinasikan dengan pemasangan kawat duri galvanis ataupun kawat silet razorwire.

Pabrik Pagar BRC

Jika anda yang beruntung dan sudah dipercaya mendapat tender proyek pengadaan atau pemasangan pagar bandara kami turut bergembira. 

Itu membuktikan bahwa anda dan perusahaan anda adalah orang -orang yang kompeten dan ahli dalam meyelesaikan pembangunan infrastruktur di Indonesia. 

Suatu prestasi yang patut diacungi jempol.
 
Tentunya setelah tender tersebut ditangan, anda akan segera mencari vendor atau supplier yang sanggup bekerjasama dengan anda dalam menyelesaikan proyek itu. 

Kami sarankan jika anda ingin membeli pagar BRC atau pagar wiremesh baik tipe segitiga tertutup maupun segitiga terbuka, sebaiknya langsung membeli pada pabriknya. 

Tentu saja jika membeli langsung dari pabrik pagar brc harganya akan jauh lebih murah, selain itu dari segi teknis anda dapat dengan leluasa mendapat support dari ahlinya.
 
Namun kami ingatkan, bahwa tidak semua informasi penjual pagar brc yang anda dapat di media internet adalah pabrik pagar brc yang sesungguhnya. 

Seringakali mereka adalah hanya agen pagar brc atau distributor pagar brc saja. Tentu saja ada selisih harga yang terpaksa harus anda bayar jika anda membeli dari luar pabrik pagar brc.
 
Lantas bagaimana cara membedakannya ? Memang tidak mudah, paling gampang adalah dengan minta foto pabriknya. 

Dari foto dapat diketahui apakah supplier anda merupakan produsen pagar brc langsung dalam hal ini pabrik pagar brc atau hanya agen pagar brc. 

Jika masih kurang yakin, datangi saja kantornya. 

Bagaimana jika lokasi proyek di luar pulau dan pabriknya di jawa ? Gampang ! anda bisa meminta teman/saudara/relasi anda yang sedang berada di Jawa untuk cek lokasi pabriknya.
 

Produsen Pagar BRC Jual Pagar Bandara

Banyak produsen pagar BRC di Jawa. 

Untuk pengiriman kawasan Indonesia Timur salah satu produsen pagar BRC yang cukup terkenal dan dapat dipercaya pilihan kami adalah CV. Sukses Dinamika Engineering.

Lokasinya di Sidoarjo Jawa Timur, namun dapat melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia via expedisi.
 

Harga Pagar Bandara Wire mesh

Salah satu alasan mengapa pihak departemen perhubungan udara merekomendasikan pagar wiremesh atau pagar brc sebagai standar pagar pengaman bandara adalah karena harganya yang murah. 

Berapa harga pagar wire mesh ? Harga pagar wiremesh tidak mahal, dan tidak berbeda dengan harga pagar brc. 
 
Menurut sumber kami, kisaran harga pagar wire mesh tahun 2019 yang sering dipakai sebagai pagar bandara adalah 800 ribu sampai 900 ribu per lembarnya. 

Ukuran per lembar Tinggi 190cm x Lebar 240cm. 


Ini adalah perkiraan harga kasarnya, untuk lebih detilnya anda dapat meminta penawaran langsung ke sumber kami dengan menghubungi nomor yang tertera pada gambar.
 
 
 
 
 
Next Post Previous Post